Semoga Khusnul Khotimah

Ibunda Mendagri  Meninggal Dunia

Ilustrasi pemakaman

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Ibunda Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Kordiah meninggal dunia di Palembang, Kamis (12/8/2021). Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah (Keuda) Mochamad Ardian Noervianto.''Betul mohon doanya,'' kata Ardian kepada merdeka.com, Kamis(12/8) malam. Rencananya, almarhumah akan dimakamkan pada Jumat (13/8) di Palembang.

Sementara itu, Staf Khusus Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Bidang Politik dan Media, Kastorius Sinaga pun membenarkan kabar tersebut. Dia meminta seluruh pihak mendoakan dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.''Iya benar. Kami keluarga besar Kemendagri sangat berduka atas berpulangnya Ibunda Bapak Mendagri . Semoga arwah almahumah khusnul khotimah, dosanya diampuni dan beristirahat dengan tenang di sisi Allah YMK. Dan semoga keluarga tabah menghadapi duka ini,'' ungkapnya.

Dia mengungkapkan, Tito selalu menyempatkan diri untuk mengontrol kondisi ibundanya. Bahkan jika memungkinkan, mantan Kapolri itu mengunjungi ibundanya di Palembang.''Ibunda Bapak Menteri memang sudah tua dan di sela sela kesibukan, Bapak (Tito) selalu memonitor ke Palembang dan bila sempat mengunjungi ibunda di sela tugas bersama keluarga. Terakhir minggu lalu Bapak sempat membesuk ibunda di Palembang juga,'' tutur Kastorius. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar